Kompas TV video cerita indonesia

Konten TikTok-nya Dinilai Lecehkan Wanita, Dokter Kevin Samuel Minta Maaf

Kompas.tv - 22 April 2021, 15:51 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dokter Kevin Samuel yang viral di media sosial karena konten TikToknya yang dinilai melecehkan wanita hamil, meminta maaf.

Menurutnya, ia tak berpikir panjang saat membuat konten pemeriksaan kehamilan dan diunggah ke media sosial Tiktok.

"Secara pribadi saya memohon maaf sebesar-besarnya atas perbuatan yang saya lakukan. Saya harap kejadian ini tidak memudarkan semangat masyarakat untuk memeriksakan diri ke dokter," ungkap dr. Kevin Samuel Marpaung, Kamis (22/4/2021).

Ia mengaku tak berpikir dampak yang terjadi secara jangka panjang atas video tersebut. Kevin mengaku tak bermaksud untuk membuat video mesum.

“Saya minta maaf karena tidak hati-hati untuk membuat video tersebut, dan tujuan saya tidak sama sekali tidak ada terpikirkan untuk saya untuk melakukan hal-hal yang seperti kaka bilang itu (tindakan mesum),” ujar Kevin.

Kevin berjanji akan menjalankan tugasnya sebagai dokter lebih baik lagi ke depannya. Atas kelakuannya, Kevin mengaku siap menerima konsekuensi yang setimpal.

"Saya bersedia menerima konsekuensi yang diberikan yang sesuai dengan perbuatan saya, dan untuk kedepannya saya akan menjaga nama baik profesi saya," tambah Kevin.

Video editor: Faqih

Baca Juga: IDI Beri Sanksi Dokter Kevin Samuel Terkait Konten TikTok Persalinan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x