Kompas TV video cerita indonesia

Gagal Tanding di All England, Atlet Timnas Ungkapkan Kekecewaan di Instagram

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 15:38 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dunia olahraga bulutangkis Indonesia dilanda kabar yang kurang baik. Pasalnya seluruh timnas Indonesia beserta official harus mundur dari kejuaraan All England 2021 di Birmingham, Inggris.

Didiskualifikasinya pemain Indonesia dari All England karena timnas dan official diketahui satu pesawat dengan salah satu penumpang yang terdeteksi Covid-19, dari Turki ke Inggris.

Kegagalan timnas Indonesia berlaga di All England menyisakan rasa kecewa bagi para pemain.

Di akun Instagram pribadinya, Marcus Gideon menuliskan bahwa BWF selaku penyelenggara All England telah gagal menangani masalah ini.

"Malam ini kami dalam keterkejutan mendengar kabar bahwa (pemain Indonesia dan official) harus mundur dari All England karena penumpang yang tak diketahui namanya dites positif untuk Covid dari penerbangan yang sama dengan kami, itu harus jadi perhatian bagi BWF yang telah gagal menangani masalah ini," tulis Marcus dilansir Kompas.tv dari akun Instagram @marcusfernaldig.

Ungkapan kecewa juga dituliskan oleh atlet lainnya seperti Kevin Sanjaya, Jonathan Christie, Hendra dan Ahsan yang menyatakan bahwa BWF harus bertanggung jawab.

Baca Juga: Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Netizen "Silaturahmi" ke Akun Instagram BWF



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x