Kompas TV olahraga kompas sport

Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Netizen "Silaturahmi" ke Akun Instagram BWF

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 09:16 WIB
indonesia-dipaksa-mundur-dari-all-england-netizen-silaturahmi-ke-akun-instagram-bwf
Unggahan Marcus Gideon tentang All England 2021. (Sumber: Instagram/@marcusfernaldig)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netizen Indonesia mengamuk setelah Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021. Instagram resmi BWF diserang warganet yang kesal.

Wakil tim bulutangkis Indonesia terpaksa mundur dari ajang All England 2021 karena sempat berada satu pesawat dengan penumpang yang positif Covid-19.

Sesuai dengan regulasi pemerintah Inggris, jika berada pada satu pesawat yang sama dengan orang yang positif Covid-19, maka diharuskan menjalani isolasi selama 10 hari.

Netizen Indonesia komentar di akun Instagram BWF yang mengunggah informasi soal mundurnya kontingen Indonesia. Sebagian besar dibanjiri komentar kekesalan dari pengguna media sosial di Indonesia.

"Belum pernah dihujat sama netizen paling tidak sopan se-Asia Tenggara? Dan sekarang Anda akan go internasional," komentar netizen.

"Pengen diserang nih kayaknya BWF," timpal netizen lainnya.

"Sementara pelatih Denmark positif Covid, para pemain mereka tetap boleh bermain? Dia juga melakukan kontak dengan seluruh staf dan pemain. Tidak adil. #JusticeforIndonesia," kata netizen lainnya.

"Report sampai akun hilang,” kata lainnya.

Dari penelusuran Kompas.TV, kolom komentar Instagram akun BWF kini sudah mencapai limit dan tak bisa tulis komentar lagi.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x