Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Vaksin untuk Lansia | Ridho Rhoma Minta Maaf | PSBB Jakarta Diperpanjang

Kompas.tv - 8 Februari 2021, 20:50 WIB
Penulis : Laura Elvina

1.    Sejumlah lansia hari ini, Senin (8/2/2021) menjalani vaksinasi pertama menggunakan vaksin Sinovac.  Ada 15 guru besar profesor dan dokter senior yang berusia 60 tahun ke atas mengikuti vaksinasi di RSCM Jakarta Pusat. Proses penyuntikan berlangsung sama dengan vaksinasi pada umumnya. Namun bedanya vaksinasi dosis kedua akan diberikan 28 hari setelah dosis pertama bagi para lansia. Sementara bagi vaksinasi covid-19 bukan lansia dosis kedua diberikan setelah 14 hari dosis pertama.

2.    Penyanyi dangdut ridho roma menyampaikan permintaan maaf karena dirinya kembali ditangkap karena kasus narkoba. Ini kali kedua ridho rhoma ditangkap karena kasus narkoba. Sebelumnya anak raja dangdut rhoma irama ini ditangkap pada 2017 lalu dalam kasus narkoba berjenis sabu. Ridho roma menyatakan dirinya ingin sembuh dari ketergantungan narkoba yang dialaminya.

3.    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang pembatasan sosial berskala besar atau PSBB. Hal tersebut disampaikan Anies saat menghadiri diskusi virtual hari ini, Senin (8/2/2021). Menurut Anies, PSBB akan diperpanjang mulai hari ini 8 Februari 2021, hingga dua pekan ke depan.

Baca Juga: Jaksa Pinangki Divonis 10 Tahun Penjara, Terima Suap dari Djoko Tjandra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x