Kompas TV video cerita indonesia

Lezatnya Menyantap Kepiting Dansa di Pantai Lampuuk

Kompas.tv - 21 Januari 2021, 17:59 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

ACEH, KOMPAS.TV - Pantai Lampuuk menjadi salah satu destinasi wisata bahari yang terkenal di Aceh. Biasanya wisatawan berkunjung ke pantai ini untuk menikmati pemandangan eksotis dari laut biru, deburan ombak hingga pasir putihnya.

Setiap akhir pekan tiba, pantai ini selalu dipenuhi wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah untuk berlibur sambil bermain wahana olahraga air.

Setelah melepas penat dengan bermain air, pengunjung disuguhkan dengan sajian kuliner yang menggugah selera.

Salah satu kuliner yang sedang populer di kalangan anak muda adalah sajian aneka seafood yang diolah dengan cara yang unik. Mereka bahkan rela merogoh kocek hanya untuk menikmati aneka seafood segar seperti lobster, udang, kepiting dan jenis ikan lainnya.

Menu favorit yang paling diburu para pecinta kuliner ini adalah kepiting dansa karena cara penyajiannya yang unik yaitu dikemas dalam sebuah miniatur kapal berisikan aneka seafood yang sudah dilumuri saus yang kaya akan rempah-rempah.

Biasanya mereka juga menyantap seafood ini dengan cara langsung ditaburi di atas meja sehingga bisa dinikmati bersama.

Harga menu yang ditawarkan juga berbeda, tergantung pemilihan paket kuliner yang diminati pengunjung yaitu berkisar dari 45 ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x