Kompas TV TALKSHOW rosi

Seru! Rocky Gerung Vs Budiman Sudjatmiko Debat Soal Radikalisme | Gebrakan Menteri Jokowi - ROSI (2)

Kompas.tv - 28 November 2019, 23:24 WIB

Rocky Gerung dan Budiman Sudjatmiko saling adu debat soal radikalisme yang kini menjadi perhatian khusus di pemerintahan Jokowi. Ada pandangan yang berbeda dari Rocky Gerung & Budiman Sudjatmiko  soal radikalisme dan ujaran kebencian. Menurut Rocky Gerung, ada definisi yang salah tentang apa itu hate speech, dan mengkritik pemerintah bukanlah sebuah ujaran kebencian. Hal itu pun diamini oleh Dosen Komunikasi Unpad, Kunto Adi Wibowo. Berdasarkan fakta yang didapatnya di lapangan, ternyata masih banyak yang tidak tahu dengan apa itu ujaran kebencian dan menganggap mengkritik pemerintah adalah bagian dari ujaran kebencian, sedangkan memerangi yang tidak seiman bukanlah ujaran kebencian.


Sementara Budiman Sudjatmiko, menilai ujaran kebencian & radikalisme tidak boleh dibebaskan. Apalagi jika berkaitan dengan ASN & ideologi negara. 
Sejau mana radikalisme dan ujaran kebencian perlu diatur oleh pemerintah? Simak debat panas Rocky Gerung & Budiman Sudjatmiko soal radikalisme hanya di video ini.

#ROSI #RosiKompasTV #MenteriJokowi

 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. 

Media social Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x