Kompas TV TALKSHOW b-talk

Perekonomian Indonesia Di Tahun Politik 2024 | BTALK

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 19:37 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Berbagai tantangan mewarnai perekonomian Indonesia pada tahun dimana pemilu 2024 akan dilakukan. Mulai dari perlambatan ekonomi global, depresiasi rupiah yang masih terjadi akibat permintaan asset-aset yang berdenominasi dollar Amerika, Capital outflow tinggi, hingga suku bunga yang juga tinggi.

Selain itu resesi global sebagai dampak dari kenaikan harga pangan juga patut diwaspadai. Kenaikan harga pangan ini disebabkan oleh kemarau panjang El Nino yang akan berdampak langsung pada sebagian besar penduduk Indonesia.

Kemudian langkah apa yang harus ditempuh dalam menggapai Pertumbuhan Ekonomi Yang Tinggi?

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x