Kompas TV TALKSHOW ayo sehat

Pemkab Jember Manjakan Tamu Asian Music Games dengan Paket Tour Wisata (2)

Kompas.tv - 19 September 2023, 11:47 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur menyiapkan paket wisata tour Jember untuk memanjakan seluruh tamu Asian Music Games (AMG) 2023, mulai dari atlet, ofisial, supporter hingga penonton.

“Kami menyiapkan Jember City Tour atau paket jalan-jalan di Kota Jember dengan biaya Rp 100.000. Dengan paket ini, pengunjung akan diantar ke tempat wisata Jember mini zoo, taman botani, cerutu factory, batik galeri, pusat oleh-oleh Jember dan alun-alun Jember,” Terang Hendy Siswanto di Program Sapa Jember KompasTV Jember (19/9/2023).

Baca Juga: Parade Barista di Alun-Alun Jember, Promosikan Kopi Robusta Raung Argopuro

Pemkab Jember juga menyediakan rute wisata Kota Jember Lainnya, yakni berkunjung ke pabrik kedelai edamame, museum tembakau, puslit kopi dan kakao, pantai papuma serta pusat oleh-oleh khas Jember. Selain tour the city, juga ada culinary tour yang mengajak tamu AMG untuk mencicipi makanan Jember.

Panitia pelaksana AMG akan membagikan booklet yang berisi informasi seputar wisata, kuliner dan pusat oleh-oleh Jember. Tujuan untuk mempermudah tamu AMG mendapatkan informasi seputar Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jember.

Baca Juga: Asian Music Games, Kompetisi Marching Band Dunia Digelar 5 Hari di Jember (1)

Seperti diketahui, AMG, kompetisi marching band kelas dunia digelar selama 5 hari di Kabupaten Jember, mulai tanggal 20 hingga 24 September 2023. Ada 2.033 atlet atau pegiat dari 10 negara yang ikut bertanding dalam kompetisi itu.

#WisataJember #KulinerJember #AsianMusicGames



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x