Kompas TV TALKSHOW satu meja

Partai Ummat Dukung Anies, Heri Budianto: Yang Sudah Dilakukan Jokowi Harus Dilanjutkan | SATU MEJA

Kompas.tv - 18 Agustus 2023, 19:30 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

KOMPAS.TV - Pernyataan Jokowi dalam Sidang Tahunan MPR yang menegaskan dirinya bukan ketua umum partai politik dan tidak berhak menentukan pasangan calon (paslon) Pilpres. 

Menurut Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi, Presiden Jokowi akan terus cawe-cawe, karena dari berbagai macam gestur yang dilakukan. Menanggapi pidato Jokowi, Ridho menyebut dalam pidato kenegaraan yang dapat dilihat dari dalam dan luar negeri seharusnya Jokowi harus bersikap “high politic”, jangan berpidato seperti itu, serta harus mencemirkan pimpinan tertinggi di Republik ini.

Berbeda dengan partai lainnya, Partai Garuda menyampaikan masih mengutak-atik 2 calon pemimpin bangsa yang terbaik antara Prabowo dan Ganjar.

Fakta politik hari ini adalah kami Perindo masih dalam bagian pemerintahan Jokowi  dan Ma’ruf Amin.  Dan apa yang dilakukan Jokowi dampai hari ini haruslah dilanjutkan oleh pemerintahan setelahnya. Jadi, keberlanjutan itulah sangat penting karena untuk menuju Indonesia emas 2045, ungkap Heri Budianto Ketua DPP Perindo.

“Partai Buruh akan mendukung pemimpin yang akan mencabut UU Cipta Kerja”, Ujar Said Iqbal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x