Kompas TV TALKSHOW bincang sehat

Temukan Solusi Hadapi Osteoporosis dan Penurunan Metabolisme di Bincang Etalase

Kompas.tv - 10 Agustus 2023, 15:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPAS.TV - Bincang Etalase episode ini mengundang narasumber Yeyen Lidya dan Shahnaz Haque serta Ronal Surapradja dan Amanda Hajj yang akan memandu acara. Senantiasa menjaga kesehatan dan kecantikan merupakan salah satu prioritas bagi wanita. Bila tidak menjaga kesehatan dengan baik, ada sejumlah permasalahan yang lebih rentan menyerang wanita di saat makin menua.

Yeyen Lidya mengeluhkan beberapa tahun terakhir metabolisme tubuhnya terasa melambat seiring pertambahan usia. Beruntung Yeyen menggunakan Aculaser Pico, sehingga kualitas darah dan pembuluh darah tetap terjaga, membantu mengurangi risiko komplikasi.

Sementara itu, Shahnaz Haque menuturkan kekhawatiran terhadap osteoporosis dan juga sakit pinggang yang pernah dialaminya. Karena itu, Ronal dan Manda menyarankan Shahnaz untuk mencoba alat bantu medis Dr. Qyu Back Support Belt. 

Info lebih lengkap mengenai produk Dr. Qyu Back Support Belt dan Aculaser Pico, klik link ini : wa.me/6281250029090

#aculaser #drlaser #pico #laser #drqyu #drqyulumbarbelt #jantung #stroke #diabetes #kolesterol #metabolisme #sarafterjepit #sakitpinggang #aculaserpico #hnp



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x