Kompas TV TALKSHOW livi on point

Privilege! Rayuan Politik Ridwan Kamil, Atalia Mantap Bacaleg Golkar | Livi On Point

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 14:58 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sosok Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Atalia Praratya resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Daerah Pilihan Jawa Barat 1 meliputi Bandung dan Cimahi dari Partai Golongan Karya (Golkar) pada pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Sebelumnya Atalia tidak tertarik terjun ke dunia politik ataupun bergabung dengan partai politik. Lalu, apa alasan Atalia kini mantap diri untuk terjun ke politik? Bahkan, siap berburu kursi Parlemen bersama partai Golkar?

Nonton Juga: Melly Goeslaw Bacaleg Gerindra: Dari Musik ke Politik, Modal Apa? | Livi On Point

Soal isu majunya Atalia ke Senayan, apakah akan ada privilege dari Ridwan Kamil yang sudah didapuk menjadi Wakil Ketua Umum Bidang Penggalan Pemilihan dan Co-Chair Badan Pemenangan Pemilu Golkar? Atau hal ini strategi Golkar meningkatkan kekuatan Golkar di Pemilu 2024?

Atalia dikenal memiliki pribadi yang pintar, berprestasi, cantik, enerjik dan punya banyak program pemberdayaan perempuan, salah satunya program Sekoper Cinta. Program Skoper Cinta sudah berjalan hampir lima tahun dan sudah meluluskan banyak peserta didik.

Baca Juga: Prabowo Harga Mati! Taktik Koalisi Raksasa PDIP - Gerindra, Siapa Bacapres? | Livi On Point

Tapi, belakangan ini program tersebut mendapat kritikan dari Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi soal anggaran program dan memplesetkan menjadi program Sekoper Butut. Seperti apa sikap tegas dari Atalia terkait hal ini? lalu, bagaimana masa depan Sekoper Cinta, jika dirinya melenggang ke Senayan?

Saksikan selengkapnya di Livi On Point episode “Golkar, Politik dan Cinta Atalia” hanya di KompasTV



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x