Kompas TV TALKSHOW livi on point

Prabowo Harga Mati! Taktik Koalisi Raksasa PDIP - Gerindra, Siapa Bacapres? | Livi On Point

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 14:53 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Gerindra rasanya sedang di atas angin, karena elektabilitas partai dan Ketua Umum, Prabowo Subianto di berbagai hasil lembaga survei melesat di posisi teratas.

Berdasarkan hasil survei Litbang Kompas pada Mei 2023, Prabowo Subianto menggeser posisi Ganjar Pranowo pada suara warga NU. Prabowo sebesar 25,8 persen, kedua Ganjar Pranowo sebesar 24,7 persen, lalu ketiga ada Anies Baswedan sebesar 12,3 persen. Apakah ini siasat merapatkan barisan antara Prabowo dan Ganjar? atau ini adalah strategi Gerindra karena satu koalisi dengan PKB?

Nonton Juga : BONGKAR Siasat Duet Prabowo-Ganjar. Siapa Jadi Bacapres 2024? | Livi On Point

Lirik-lirik kandidat Bacawapres gencar dilakukan oleh para partai Politik hingga tiga nama Bacapres 2024. Pasca bertemu Gerindra, PAN sontak ajukan nama Erick Thohir menjadi kandidat Bacawapres Prabowo Subianto. Apakah sebenarnya Erick Thohir sosok yang selama ini disiapkan untuk menjadi wakil Prabowo Subianto?

Baca Juga: Usung Anies Baswedan! Jokowi dan NasDem Berbeda Pandangan Politik? |Livi On Point

Untuk menjawab segala rumor dan siasat yang beredar Liviana Cherlisa langsung mengkonfirmasinya bersama Politisi Gerindra sekaligus Juru Bicara Menteri Pertahanan RI, Dahnil Anzar Simanjuntak

Saksikan selengkapnya Livi On Point episode “Taktik Koalisi Raksasa PDIP dan Gerindra” hanya di KompasTV



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x