Kompas TV TALKSHOW rosi

Ini Penyebab Orang Tua Malika Sempat Percaya kepada Penculiknya - ROSI

Kompas.tv - 7 Januari 2023, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Malika, yakni Tunggal menuturkan kepada Rosianna Silalahi kronologi sebelum Malika diculik. Pada saat kejadian, pelaku penculikan Malika yakni Yudi alias Herman alias Jeki alias Iwan, membeli ikan senilai Rp15.000 di toko sederhana milik Tunggal. Saat Yudi membayar dengan selembar uang Rp50.000, tunggal mengatakan tidak memiliki kembalian. 

“Pegang aja uangnya, pak. Kayak nggak percaya sama anak sendiri,” kata Yudi kepada Tunggal. Ia juga menitipkan tasnya kepada Tunggal, kemudian mengajak Malika untuk membeli ayam goreng. 

Dua jam berselang, Tunggal belum merasa curiga anaknya tak kunjung pulang. Apa yang membuat orang tua Malika bisa percaya kepada Yudi?

Tunggal dan Onih mengaku kala itu bukan pertama kalinya Yudi datang ke tokonya untuk membeli ikan. Yudi juga sering mampir ke warung kopi sederhana miliknya. Inilah yang membuat mereka tidak curiga kepada Yudi. 

 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI Eksklusif Malika Diculik Pencabul Anak, Orang Tua: Hancur Hati Saya. Saksikan di Youtube KompasTV. 


 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=hjHcRiJp9nQ

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x