Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Talaud Apresiasi Kunjungan Kapolda

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 20:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Talaud, Kompas.tv-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud memberi apresiasi atas kunjungan Kapolda Sulawesi Utara bersama jajarannya di Kabupaten Talaud yang juga merupakan wilayah terluar utara NKRI. Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut mengatakan kunjungan Kapolda menjadi ajang promosi bagi Talaud sebagai daerah perbatasan.

Elly mengatakan, kunjungan kerja kapolda  sekaligus menjadi sarana promosi Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan wilayah perbatasan dan jauh dari pusat Ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Talaud. Kunjungan kerja kali ini merupakan rangkaian Patroli Sambang Nusa Merah Putih dengan agenda utama mengunjungi tiga Kabupaten Kepulauan di Sulawesi Utara yakni Sitaro , Sangihe dan Talaud.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=OvCuMKlnyps

Dalam kunjungan di Talaud, Kapolda menggelar sejumlah agenda bersama Pemerintah Kabupaten setempat antara lain menyapa masyarakat di tanah Porodisa dengan bersepeda, menggelar Bakti Sosial penyerahan bantuan bahan pokok dan cairan pembersih tangah bagi warga terdampak covid di Desa Beo dan Pulutan Selatan, serta melakukan pertemuan bersama jajaran personel Kepolisian di Polres Talaud.

#kompastvmanado #pemdatalaud #ellylasut

Yannemieke Singal Kompas tv Talaud

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x