Kompas TV regional berita daerah

Wisata Pantai Cikembang

Kompas.tv - 16 Juli 2020, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah suasana Pantai Cikembang, yang berada di Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pantai yang dikenal wisatawan dengan sebutan bukit cinta ini menyajikan suasana pemandangan nan eksotis, yaitu menikmati indahnya Teluk Pelabuhan Ratu di atas ketinggian. Selintas jika diperhatikan dari ketinggian, titik pantai ini berbentuk love, karena bentangan bibir pantai, terdapat lekukan kedalam yang membentuk love.

Tempat wisata ini menyajikan, beberapa spot foto yang menarik seperti sebuah bale berbentuk perahu yang menjorok ke laut lepas, spot foto sarang burung, tulisan I LOVE U, dan masih banyak lagi. Saat ini tidak dipungut biaya sama sekali, untuk masuk ke Pantai Cikembang. Namun anda cukup menyisihkan uang 3000 Rupiah saja, untuk kebersihan jika ingin berselfie disebuah bale perahu, karena pengelolaan saat ini hanya dikelola oleh pemuda setempat
Indahnya pantai yang menyejukan, sajikan kopi dan makanan yang mengasyikan, bisa menghilangkan kejenuhan, jika dinikmati Dipantai Cikembang ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x