Kompas TV regional berita daerah

Cegah Korona Personel Basarnas Ikuti Rapid Tes

Kompas.tv - 16 Juli 2020, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA UTARA, KOMPAS.TV - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,  puluhan personel Basarnas Manado mengikuti rapid tes gelombang kedua.  Rapid tes bagi personel basarnas ini untuk mengetahui apakah ada anggota yang terpapar Covid-19 atau tidak, mengingat personel basarnas tetap melayani masyarakat, meski di tengah wabah korona.

Puluhan personel basarnas manado mengikuti rapid tes ,  yang digelar di aula Kantor Basarnas Manado Di Kabupaten Minahasa Utara.

Rapid tes gelombang kedua ini diikuti oleh 72 personel basarnas, yang sehari-harinya melakukan tugas meski di tengah pandemi Covid -19.

Kepala Kantor Sar Manado Suhri Sinaga berharap, hasil tes bagi puluhan personel basarnas ini non reaktif,  sebagai jaminan untuk dapat melanjutkan tugas di tengah wabah virus korona yang belum berakhir.

Dalam menjalankan tugasnya di lapangan, personel basarnas merupakan komunitas yang beresiko terpapar,  lantaran harus bertugas di tengah bencana ataupun musibah yang bisa datang kapan saja.

Rapid tes bagi personel basarnas bersifat wajib, merujuk pada program nasional yang diatur sesuai perintah kepala basarnas indonesia.

#kompastvmanado #personelbasarnas #rapidtest

YANNEMIEKE SINGAL  KOMPAS TV MINAHASA UTARA - SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x