Kompas TV regional berita daerah

Ketua DPRD Samarinda Meninggal Usai Fitnes

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 23:36 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Senin siang, suasana haru dan duka terlihat di kediaman almarhum Siswadi tepatnya jalan Jelawat, Gang 9, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Terlihat sang istri dari almarhum tidak kuat menahan haru dan terus menangis, seraya memintakan maaf kepada warga sekitar untuk memaafkan semua kesalahan almarhum sewaktu hidup.

Kematian orang nomor 1 di legislatif ini sontak membuat warga kota Samarinda kaget, lantaran kematianya begitu cepat. Padahal sehari sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum sempat memimpin rapat paripurna dan bertemu dengan warga sungai karang mumus untuk berdialog bersama pemerintah Kota Samarinda.

Romadhony putra pertama almarhum menjelaskan, belum diketahui pasti penyebab kematian sang ayah, namun sebelum meninggal almarhum sedang berolahraga fitnes yang rutin dilakukan.

Usai fitness, Siswadi sempat pingsan dan di bawa kerumah sakit, sempat di rawat intensif di ruang ICU, namun nyawanya tak bisa diselamtakan dan meninggal dunia sebelum solat jumat.

Ucapan bela sungkawa juga di sampaikan oleh wakil walikota Samarinda, Muhammad Barkati. Dirinya menganggap almarhum adalah tokoh panutan yang sangat menginspirasi selama masa hidupnya.

Setelah di semayamkan,  almarhum di kebumikan usai solat ashar di pemakaman umum Damanhuri Kota Samarinda. 

#SamarindaBerduka#DPRDSamarinda#SiswadiMeninggal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x