Kompas TV regional berita daerah

Viral! Tak Mau Gunakan Masker, Warga Adu Mulut dengan Aparat

Kompas.tv - 5 Juni 2020, 15:11 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG,KOMPAS.TV - Kejadian bermula saat dua orang pria yang mengendarai sepeda motor melintasi pos pengamanan covid 19 yang ada di pintu tol Kota Baru, Lampung Selatan.

Melihat kondisi dua pria ini tidak menggunakan masker, tim gugus tugas yang sedang berjaga langsung menghampiri dan menghimbau kedua pria ini untuk menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Tidak mau mengindahkan arahan dari tim gugus tugas, kedua pria ini langsung menantang dan beradu mulut dengan tim gugus tugas.

Baca Juga: Cerita Satibi, Pengolah Gula Aren di Usia Senja

Namun tak berselang lama dari tersebarnya video, salah satu pria yang beradu mulut langsung melakukan permohonan maaf, tim gugus tugas pun menyambut hangat permohonan maaf hingga keduanya saling berpelukan.

Baca Juga: Donor Darah Tetap Aman PMI Siapkan Protokol Kesehatan

Sementara juru bicara penanganan covid 19 Lampung menyampaikan harapanya agar warga bisa mengindahkan protap kesehatan mulai dari penggunaan masker, penerapan physical distancing serta jalani pola hidup sehat, ini dilakukan demi bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19.

#adumulut #covid19 #protapkesehatan #viral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x