Kompas TV regional berita daerah

Distribusi Bantuan Bagi Warga Di Pulau-Pulau Kecil

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 20:03 WIB
Penulis : KompasTV Medan

TAPANULI TENGAH, KOMPAS.TV - Kodim 0211/Tapanuli Tengah kembali menyalurkan bantuan kepada warga tedampak covid 19. Personel Kodim 0211/Tapanuli Tengah terpaksa menyeberangi perairan  untuk mencapai penduduk yang berada di pulau-pulau terpencil.

Dengan menggunakan perahu personel Kodim 0211/Tapanuli Tengah menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak covid 19 di pulau Mursala Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bantuan berupa beras dan bahan kebutuhan pokok lainnya sengaja diberikan secara langsung agar bantuan tepat sasaran. Selain itu pemberian secara langsung juga untuk memudahkan masyarakat yang tinggal di sejumlah pulau kecil.

Bantuan Kodim 0211/Tapanuli Tengah ini di sambut gembira warga yang berada di pulau Mursala. Tokoh masyarakat di pulau Mursala sendiri berharap bantuan dapat di manfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat terdampak.

Personel Kodim 0211/Tapanuli Tengah juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

#Distribusi #Bantuan #Pulau



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x