Kompas TV regional berita daerah

Dua Remaja Diduga Menjadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 15 Mei 2020, 15:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Nasib malang menimpa dua remaja di Bandar Lampung yang menjadi korban penembakan,  usai melangsungkan makan malam di luar rumah. Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku dan motif penembakan.

Peristiwa penembakan ini terjadi pada Jumat (15/5/2020) pukul 01.00 dini hari, dimana dua remaja  yang sedang berada di luar rumah usai mencari makan malam ini, menjadi korban penembakan orang tak dikenal.

Dua korban bernama Iqbal yang terkena tembakan di bagian lengan serta, rekanya M Alfarisi Saputra yang terkena tembakan tepat di bawah telinga. Kedua korban merupakan warga Bandar Lampung.

Kedua korban menceritakan penembakan ini terjadi bermula usai melakukan santap malam bersama dua rekan lainya dengan menggunakan dua sepeda motor, namun saat melintas di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kota Baru, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Motor yang dikendari korban, dipepet oleh mobil dan pengendara tak dikenal. Tiba-tiba pengendara menembaki korban. Melihat ancaman penembakan, korban bersama rekan lainya melarikan diri dari lokasi kejadian.

Baca Juga: Warga Terapkan Physical Distancing Saat Terima BST

Selanjutnya dua korban penembakan ini langsung dibawa ke Ruang Inap Gawat Darurat, RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung untuk mendapatkan penangan medis.

#TindakKriminal #PolrestaBandarLampung #Lampung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x