Kompas TV regional berita daerah

Lawan Sebaran Corona, PT KAI Siapkan Ruang Isolasi dan Sterilisasi

Kompas.tv - 23 Maret 2020, 15:57 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Antispasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung, PT. Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjung Karang, Lampung lakukan penyemprotan disinfektan serta siapkan ruang isolasi.

PT KAI Divre IV Tanjung Karang, menujukan bukti keseriusan untuk bersama-sama mencegah penyebaran wabah covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus carona serta membagikan masker, selain itu juga pihaknya telah menyiapkan ruang isolasi yang diperuntukan bagi penumpang yang diduga terinfeksi virus corona.

Para penumpang sendiri akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer saat hendak memasuki kawasan stasiun, dan bila ada ditemukan penumpang dengan kondisi yang mencurigakan akan segera ditempatkan pada ruang isolasi yang sudah disediakan, ini dilakukan untuk melawan penyebaran penyakit covid-19.

Baca Juga: Kantor Pemerintah dan Rumah Ibadah Disemprot Disinfektan

Edy Setiawan, Kepala Stasiun Divre IV Tanjung Karang menyampaikan, banyak yang telah dilakukan oleh pihak PT KAI Lampung untuk menanggulangi penyebaran wabah virus corona saat ini, hal ini tentunya dilakukan agar memberikan rasa aman bagi setiap petugas dan penumpang.

#PTKAI #Tanjungkarang #cegahcovid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x