Kompas TV regional berita daerah

Kerangka Manusia Duduk di Sofa Bikin Geger Kompleks Sukamenak Indah Bandung

Kompas.tv - 15 Januari 2020, 23:32 WIB
kerangka-manusia-duduk-di-sofa-bikin-geger-kompleks-sukamenak-indah-bandung
Tim Inafis Polresta Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan kerangka manusia duduk di sofa pada rumah kosong di Bandung, Jawa Barat. (Sumber: DOK POLRESTA BANDUNG)
Penulis : Johannes Mangihot

 

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kerangka manusia dalam keadaan duduk di sofa rumah kosong membuat geger warga Kompleks Sukamenak Indah Blok I 61 RT 006 RW 004, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jenasah yang sudah membusuk hingga menjadi rangka ini pertama kali ditemukan Suherman, orang suruhan Johan sang pemilik rumah.

Suherman memang jarang mengontrol rumah yang tidak dihuni sejak dibeli pada 2014. Kunjungan Suherman untuk bersih-bersih pekarangan rumah saat hari raya Idul Fitri 2019 lalu.

Baca juga: Setelah 10 Tahun Menghilang, Kerangka Ayu Ditemukan Di Tanki Septik

Enam bulan tak mengecek, Suherman dikagetkan dengan adanya kerangka manusia. Keadaan pekarangan pun sudah berubah. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga, menjelaskan kerangka manusia tersebut ditemukan saksi pada Selasa (14/1/2020) siang.

Menurut penuturan saksi, keadaan rumah sudah tidak biasa. setibanya di rumah sekitar pukul 13.00 WIB, rumput pekarangan sudah ada yang memotong dan sudah ditanami pohon Singkong.

Kaca jendela depan rumah pecah dan pintu rumah samping yang biasanya terkunci rapat saat didatangi saksi sudah dalam keadaan terbuka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x