Kompas TV nasional gelar perkara

Setelah 10 Tahun Menghilang, Kerangka Ayu Ditemukan Di Tanki Septik

Kompas.tv - 7 Januari 2020, 00:00 WIB
Penulis : Dea Davina

Hilangnya Ayu Shelisa akhirnya terjawab sudah. Perempuan yang menikah dengan Edi Susanto ditemukan setelah 10 tahun menghilang.

Mirisnya, jenazah Ayu ditemukan sudah dalam bentuk kerangka manusia di tangki septik milik Maluyo, mertua Ayu di Dusun Karangjati Desa Bangunjiwo, Bantul.

Diduga, Ayu Shelisa dibunuh oleh sang suami Edi Susanto yang kini sudah meninggal dunia karena bunuh diri.
Tim gelar perkara pun mengumpulkan sejumlah fakta di lokasi kejadian, salah satunya ialah mencari informasi kepada ketua RT dan warga setempat, namun mereka bungkam untuk memberikan keterangan.

Warga dan sang mertua Maluyo menegaskan dirinya tidak bersedia kami wawancarai dan menyerahkan segalanya ke pihak kepolisian.
Ayu shelisha dan Edi Susanto, diketahui sebagai keluarga yang tertutup dan jarang berinteraksi dengan tetangga.

Ayu dikabarkan hilang sejak tahun 2008 dan pihak keluarga terus mencari keberadaan Ayu hingga membuat laporan kehilangan ke kepolisian setempat.

Kepada kami, Kapolres Bantul mengungkapkan jika Ayu Shelisa diduga kuat merupakan korban pembunuhan oleh suaminya sendiri.

Hal ini diperkuat dengan surat wasiat yang dibuat sang suami, Edi Susanto setelah 40 hari meninggal. Edi meninggalkan surat wasiat pada bulan november lalu. Polisi pun menambahkan jika kasus ini mulai menemui titik terang, khsusnya dari ibu korban yang melaporkan kejanggalan hilangnya Ayu setelah sepuluh tahun.

Dalam penyelidikan polisi, diduga Ayu dibunuh oleh suaminya Edi Susanto. Edi susanto diketahui meninggal dunia akibat bunuh diri pada November 2019 silam. Hal ini diperkuat dengan penemuan surat wasiat yang ditulis edi susanto usai 40 hari dirinya meninggal
Hancurnya hati sang ibu, Anik Maidarningsih melihat putri bungsunya ditemukan tidak lagi bernyawa.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x