Kompas TV regional jawa timur

Komplotan Pencuri Bawa Kabur Dua Sepeda Motor Sekaligus!

Kompas.tv - 17 April 2024, 18:03 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Dalam satu lokasi komplotan pencuri  yang terekam kamera cctv membawa kabur dua sepeda motor.

Dalam rekaman kamera CCTVterlihat komplotan pelaku curanmor ini mendatangi sebuah rumah kos yang berada di kawasan Jalan Bendungan Sigura-Gura Kota Malang. Seolah sudah mengetahui kondisi rumah kos, para pelaku dengan tenang masuk ke dalam rumah kos.

Dengan melihat kondisi sekitar,sang eksekutor berhasil membobol rumah kunci sepeda motor yang tidak dikunci stang. Dalam waktu satu menit, pelaku berhasil membawa kabur dua sepeda motor sekaligus.

Para penghuni kos dan pemilik sepeda motor baru menyadari sepeda motor yang terparkir hilang pada pagi hari. Saat mengetahui sepeda motor tidak ada di lokasi, mereka mengecek kamera CCTV dan mengetahui dua sepeda motor dibawa kabur pencuri. sepeda motor yang dibawa kabur adalah sepeda motor milik tamu rumah kos.

"Sekitar jam setengah 5, tamu yang datang untuk main PS di kamar atas tapi sadar hilangnya sekitar jam 6, kemarin kita sempat dengar ada yang keluar tapi kita kiranya anak kos" Kata Gabriel, salah satu penghuni kos.

Setelah kejadian pencurian ini para penghuni kos mengaku lebih meningkatkan keamanan kendaraan mereka. Selain itu kasus pencurian sepeda motor ini juga telah dilaporkan ke Polsek Lowokwaru.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x