Kompas TV regional berita daerah

Berbagi Kasih, Seorang Pemilik Kapal Ikan Berbagi Takjil Ikan Segar Secara Gratis

Kompas.tv - 8 April 2024, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV-Jika umumnya warga membagi takjil yakni  makanan yang siap saji, di kota Bitung Sulawesi Utara, nelayan berbagi takjil berupa ikan segar. Ikan segar yang di kemas dalam kantong plastik itu, di berikan kepada warga secara gratis.

Persimpangan jalan Samratulangi tepatnya di kawasan pusat kota Bitung, salah satu pemilik kapal ikan, Yunus Jafar, berbagi kasih di bulan suci Ramadan. Ikan segar hasil tangkapan di bagi secara gratis kepada warga yang melintas di persimpangam jalan tersebut.

Warga yang mendapatakan pembagian takjil ikan segar mengaku, sangat senang, karena mendapatkan ikan secara gratis, sehingga untuk kebutuhan ikan hari ini, mereka tidak lagi membeli ikan di pasar.

Pembagian takjil ikan segar ini di lakukan nelayan di setiap tahun saat bulan suci Ramadan. Ini merupakan bentuk kepedulian dan keiklasan pemilik kapal ikan, saat menjalani ibadah puasa.

Pembagian takjil ikan segar  ini sempat membuat kemacetan di ruas jalan samratulangi. pasalnya warga yang melintasi ruas jalan tersebut antusias  mendapatkan ikan gratis ini. Petugas Kepolisian Polsek Maesa langsung turun membantu mengatur arus lalu-lintas.

#kompastvmanado #idulfitri1445h #takjilgratis

Jemmy Anis Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x