Kompas TV regional berita daerah

Sebanyak 1500 Personel Gabungan Disiagakan Dalam Operasi Ketupat 2024

Kompas.tv - 5 April 2024, 14:54 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat menyambut dan melaksanakan hari Idul Fitri nanti, Polda Gorontalo bersama instansi pemerintah terkait lainnya kini mulai melakukan Operasi Ketupat Otanaha 2024.

Operasi Ketupat Otanaha 2024 akan digelar hingga 16 April 2024 mendatang.

Lebih dari 1500 personel yang akan dilibatkan dalam Operasi Ketupat 2024, mulai dari aparat kepolisian, TNI, Basarnas serta seluruh instansi pemerintah terkait lainnya.

Dalam memaksimalkan pelaksanaan operasi Ketupat 2024, Polda Gorontalo telah menyiapkan sebanyak 36 pos pengamanan dan pelayanan, yang tersebar di seluruh wilayah Gorontalo.

Kapolda Gorontalo mengatakan, operasi ini bertujuan untuk memastikan para pemudik yang pulang merasa aman dan nyaman dalam perjalanan maupun saat melaksanakan hari lebaran.

Daerah perbatasan, rawan bencana dan rawan kecelakaan lalu lintas, serta tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di Gorontalo akan menjadi fokus utama dalam operasi Ketupat Otanaha 2024.

Baca Juga: Pemudik Mulai Memadati Pelabuhan Penyebrangan Gorontalo

Kapolda Gorontalo menghimbau agar seluruh warga yang melakukan mudik dapat terus menjaga dan mengutamakan keselamatan serta keamanan saat berkendara.

 

#operasiketupat

#poldagorontalo

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x