Kompas TV regional jawa timur

Mayat Perempuan Ditemukan di Nganjuk, Tanpa Busana dan Berambut Pirang

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 22:15 WIB
mayat-perempuan-ditemukan-di-nganjuk-tanpa-busana-dan-berambut-pirang
Aparat kepolisian melakukan olah TKP kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). (Sumber: KOMPAS.com/Dok. Polres Nganjuk )
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

NGANJUK, KOMPAS.TV - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan tanpa busana di kawasan hutan di Dusun Kedung Pingit, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (25/3/2024).

Kapolres Nganjuk Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad mengatakan mayat tersebut ditemukan di kawasan hutan petak 117 Resort Pengelolaan Hutan (RPH) Tamanan, Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Tamanan.

Dia menambahkan, mayat perempuan tersebut memiliki rambut pirang dan berkulit putih. Adapun wajahnya sudah tidak dapat dikenali.

Baca Juga: Geger! Ada Mayat Wanita Berdaster Terapung di Sungai Kota Tasikmalaya, Polisi: Warga Ciamis

“Untuk keadaan muka sudah tidak bisa dikenali,” ucap Muhammad, Senin (25/3/2024).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat tersebut tidak mengenakan busana apa pun, hanya terbungkus seprei dengan motif bunga-bunga warna biru, kuning, dan putih.

Polisi juga menemukan bantal dan guling dengan motif dan kombinasi warna yang sama.

Barang bukti tersebut diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi tengah fokus mengusut identitas mayat perempuan tersebut.

“Polres Nganjuk masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan identitas korban,” katanya.

Muhammad mengimbau warga sekitar agar melapor apabila ada keluarga, saudara, atau tetangga yang hilang dan memiliki ciri-ciri yang mirip dengan korban.

Baca Juga: Hendak Mencuci, Warga di Surabaya Malah Temukan Mayat Pria di Dalam Sumur

“(Yang) mempunyai informasi segera menghubungi kantor polisi terdekat atau perangkat desa, Bhabinkamtibmas,” tandasnya.

Saat ini, lokasi penemuan mayat tersebut telah dipasang garis kuning agar tidak ada yang masuk ke TKP. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Nganjuk.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x