Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Siap-siap Lebaran, Warga Serbu Baju Murah Seharga Rp 2 Ribu

Kompas.tv - 26 Maret 2024, 12:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Warga di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah rela berdesak-desakan untuk membeli pakaian bekas layak pakai yang akan dipakai saat Lebaran. Warga yang antusias langsung menyerbu pasar murah jelang Lebaran yang digelar di kompleks Masjid Baitul Arqom, Kabupaten Banyumas.

Warga berebut memilih pakaian bekas layak pakai yang dijual seharga Rp 2.000. Baju yang dibeli ini akan digunakan warga saat Lebaran.

“Satu item Rp 2.000, saya beli banyak, ada empat item. Beli baju buat saya, jaket bagus buat suami, sama baju anak buat Lebaran,” tutur Kanti, warga.

Nasruddin, panitia pasar murah Masjid Baitul Arqom mengatakan bahwa baju-baju ini merupakan sumbangan dari para warga dan jamaah masjid. Ia juga memastikan bahwa baju yang dijual murah masih layak pakai.


“Harganya memang murah tetapi ini semua baju yang layak. Ini baju yang sangat bagus dipakai, dikumpulkan dari semua warga dan jamaah. Harganya ada yang Rp 1.000, ada Rp 2.000, pokoknya dipilih sendirilah itu. Insya Allah masih bagus-bagus,” jelas Nasruddin.


Pasar murah ini digelar untuk membantu masyarakat utamanya yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka saat Lebaran.

#pasarmurah #bajulebaran #lebaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x