Kompas TV regional berita daerah

Polisi Lakukan Pengamanan Di Desa Kema Pasca Bentrok

Kompas.tv - 19 Maret 2024, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Tim Satuan Reserse Kriminal Satreskrim Polres Minahasa Utara melakukan pengamanan di Desa Kema, pengamanan dilakukan pasca kejadian sekumpulan orang yang masuk ke Desa Kema dengan membawa senjata tajam.

Menindak lanjuti laporan masyarakat atas adanya pengancaman menggunakan senjata tajam di desa Kema  oleh sejumlah oknum, tim Satreskrim Polres Minut langsung bersiap menuju lokasi TKP.

Setibanya di Desa Kema, tim Satreskrim langsung menuju Polsek Kema untuk melakukan koordinasi dengan petugas Polsek.

Setelah berkoordinasi, tim gabungan Satreskrim Polres Minut dan Polsek Kema langsung menuju ke lokasi terjadinya tindakan pengancaman di Desa Kema 3 dan langsung melakukan pengembangan serta mengumpulkan informasi yang diperlukan.

Menurut Pemerintah Desa Kema, tindakan pengancaman menggunakan senjata tajam seperti ini sudah sangat meresahkan karena bisa menimbulkan korban dari warga Kema. Pihaknya berharap agar pihak Kepolisian dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan menahan pelaku pengancaman secepatnya agar daerahnya bisa kembali aman dan kondusif.

Pemerintah Desa Kema juga mengapresiasi pihak Polres Minut, yang dengan cepat dan responsif menanggapi laporan masyarakat yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas daerah Minahasa Utara yang aman, nyaman dan kondusif.

#kompastvmanado #polresminut #satreskrim

Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x