Kompas TV regional jabodetabek

Rawat Jalan di rumah, Begini Kondisi Korban Terseret Maling Motor di Bekasi

Kompas.tv - 6 Maret 2024, 05:20 WIB
rawat-jalan-di-rumah-begini-kondisi-korban-terseret-maling-motor-di-bekasi
Indah Agustiyani (26) perempuan korban pencurian motor di daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi kini menjalani rawat jalan di rumah setelah mendapat perawatan empat hari di RSUD Kabupaten Bekasi, Selasa (5/3/2024). (Sumber: KOMPAS TV/Alexander Blegur )
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Deni Muliya

BEKASI, KOMPAS.TV - Indah Agustiyani (26), perempuan korban pencurian motor di daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi kini sudah kembali ke rumah. 

Korban yang terseret 150 meter karena mempertahankan motor pelanggannya ini sempat menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi selama empat hari. 

Meski sudah diperbolehkan pulang, Indah masih terbaring di kasur dengan luka yang masih basah.

Sang Ibu, Julpiyah senantiasa menemani anaknya yang belum sembuh total ini. Indah mengalami luka lecet mulai dari wajah hingga ujung kaki. Yang paling parah di bagian paha, lutut dan pangkal kaki. 

Kini Indah menjalani rawat jalan setelah empat hari menjalani perawatan selama empat hari di RSUD Kabupaten Bekasi. 

Baca Juga: Terekam CCTV Seorang Nenek Tertabrak Hingga Terseret 5 Meter di Jakarta

Indah mengaku saat ini kondisinya sudah mulai membaik, namun masih ada beberapa luka lecet yang masih terasa nyeri dari bagian pinggang sampai paha. 

"Bagian ini paha dan bagian pinggang sampai dengkul masih agak sakit karena luka lecetnya lumayan (dalam)," ujar Indah dijumpai di kediamannya di Desa Jajalen, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (5/3/2024). 

Indah juga sempat mengingat kejadian yang menimpanya. Kala itu Indah yang merupakan karyawan sekolah mengemudi Permisaja berusaha menarik motor milik siswa mengemudi bernama Murni Asih dari pencuri.

Saat itu Murni menitipkan kendaraan ke Indah yang berjaga di ruko sekolah mengemudi, tetapi lupa mencabut kunci. 

Kondisi tersebut dimanfaatkan pelaku dengan membawa kabur sepeda motor Honda Beat B 4254 FPL. Aksi pencurian sepeda motor itu dipergoki Indah dan langsung mengejar pelaku. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x