Kompas TV regional kalimantan

Banjir Impor Beras, Kapan Harga Turun? I BUSINESS TALK

Kompas.tv - 29 Februari 2024, 07:00 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Dalam beberapa pekan terakhir harga beras terus melambung, bahkan beberapa kali memecahkan rekor.

Katanya, faktor perubahan iklim yang tidak menentu jadi penyebab tanaman padi petani gagal hingga menyebabkan harga beras di pasaran menjadi naik.

Baca Juga: Pasar Otomotif Melambat, Mobil Listrik Masih Nyetrum? | BUSINESS TALK

Untuk memenuhi kebutuhan stok beras, pemerintah memutuskan menambah impor beras untuk sepanjang tahun 2024 ini.

Impor beras tahun ini akan jadi rekor tertinggi yang dilakukan pemerintah.

Lantas, apakah impor beras bisa menjadi solusi menurunkan harga?

Lalu, kapan harga beras bisa turun? Simak pembahasannya dalam program Business Talk eps. Banjir Impor Beras, Kapan Harga Turun?

------------------------------

Sahabat KompasTV Banjarmasin, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Baca Juga: Pemilu : Ekonomi Meroket Atau Merosot ? - B-TALK

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di / @kompastvbanjarmasin Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: YouTube : @kompastvbanjarmasin YouTube : https://www.kompas.tv/live Instagram : / kompastvbanjarmasin Facebook : / kompastvbjm Twitter : / _kompastvbjm TikTok : / kompastv_banjarmasin



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x