Kompas TV regional berita daerah

Masuki Masa Tenang, Papera Palembang Gelar Doa Bersama

Kompas.tv - 11 Februari 2024, 22:07 WIB
masuki-masa-tenang-papera-palembang-gelar-doa-bersama
Massa Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera) Kota Palembang menggelar doa bersama, pada Sabtu (10/2). (Sumber: Kompas TV Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Memasuki masa tenang Pemilu 2024, massa Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera) Kota Palembang merupakan sayap Partai Gerindra, menggelar doa bersama. Acara doa bersama digelar Sabtu (10/2/2024), di halaman Kantor DPC Gerindra Kota Palembang, dihadiri para pedagang di kota Palembang. Doa bersama tersebut juga dalam rangka pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Papera Sumatera Selatan Medi Ahmazon mengungkapkan, doa bersama ini untuk mengakhiri masa kampanye dan mendoakan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran agar dapat terpilih di Pemilu yang akan berlangsung beberapa hari lagi.  "Jadi kami mendoakan semoga satu putaran Prabowo-Gibran dapat menang," kata Medi.

Ia juga berharap, kesejahteraan dan usaha para pedagang dapat terus berkembang lebih baik. "Kita berharap bagaimana upaya perekonomian para pedagang hari ini UMKM mereka dapat dilancarkan segera. Para pedagang juga dapat naik kelas dengan bantuan dalam bentuk lainnya. Itulah harapan mereka," harapnya.

Hari pemungutan suara Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Pemungutan suara akan digelar secara serentak pada Rabu, 14 Februari 2024. Selain untuk memilih presiden dan wakil presiden, Pemilu kali ini juga akan memilih anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. (*)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x