Kompas TV regional sumatra

Kronologi Anak Anggota TNI Tewas Ditusuk Begal di Ogan Ilir, Pelaku Pura-pura Tanya Tempat Mancing

Kompas.tv - 5 Februari 2024, 14:27 WIB
kronologi-anak-anggota-tni-tewas-ditusuk-begal-di-ogan-ilir-pelaku-pura-pura-tanya-tempat-mancing
Polisi melakukan olah TKP terkait kaus begal di Tanjung Senai, Ogan Ilir, Sumsel, Sabtu (3/2/2024) yang menewaskan mahasiswi Unsri. (Sumber: agung/tribunsumsel.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Deni Muliya

OGAN ILIR, KOMPAS.TV - Anak seorang prajurit TNI bernama Nazwa Keyza Safira dan temannya bernama Aldo Prasetio menjadi korban begal pada Jumat (2/2/2024) malam.

Akibat pembegalan tersebut, Nazwa yang merupakan mahasiswi Program Studi Teknik Kimia Universitas Sriwijaya (Unsri) tersebut tewas karena ditusuk pelaku begal.

Sedangkan korban Aldo Prasetio berhasil selamat dan mengalami luka di bagian pelipis.

Peristiwa pembegalan yang menewaskan anak prajurit TNI tersebut terjadi di Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Alasan Istri Bunuh Suaminya Karyawan Toyota Pakai Modus Pembegalan, Awalnya Sempat Ingin Diracun

Diketahui, ayah Nazwa Keyza merupakan seorang prajurit TNI bernama Nasir berpangkat Sertu, yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Sukanegara, Kecamatan Lahat.

Rekan korban bernama Zaki menceritakan kronologi pembegalan yang menewaskan perempuan berusia 19 tahun tersebut.

Menurut Zaki, peristiwa pembegalan itu terjadi berawal ketika korban Nazwa bersama teman kuliah satu jurusannya, yakni Aldo Prasetio, sedang menaiki sepeda motor berboncengan di Jalan Tanjung Senai pada Jumat sekitar pukul 23.45 .

Lantas, kata Zaki, keduanya dihampiri oleh orang tidak dikenal yang pura-pura bertanya kepada korban mengenai temannya yang sedang mancing.

“Waktu di TKP, korban ini didatangi orang yang tanya alamat mancing. Ditanya 'tempat mancing di mana ya? Apa lihat teman saya mancing di sini'," kata Zaki dikutip dari Kompas.com, Minggu (4/2/2024).



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x