Kompas TV regional berita daerah

Wisata Baru Dengan Wahana Dan Suasana Hamparan Kebun Teh Goalpara

Kompas.tv - 24 Januari 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Wisata baru yang berada Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dengan suasana pemandangan yang sejuk dari hijaunya kebun teh di Kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Berbagai wahana ada di area wisata Goalpara Tea Park, seperti rainbow slide atau perosotan pelangi yang memiliki jarak cukup panjang hingga memicu adrenalin. Untuk menjaga keselamatan wisatawan wajib menggunakan helm yang sudah disiapkan pengelola.

Selain mencoba adrenalin dengan rainbow slide, pengunjung juga bisa bermain wahana permainan seru lainnya, seperti flying fox, mini outbond hingga menjajal hamparan luasnya kebun teh dengan menggunakan kendaraan mini Jeep atau ATV. para pengunjung juga bisa menikmati suasana yang sejuk, wahana permainannya juga cukup banyak dan menyenangkan.

Untuk mengunjungi Goalpara Tea Park anda cukup membayar tiket masuk sebesar 30 ribu rupiah per orang. Namun untuk mencoba setiap wahana lainnya, pengunjung bisa membeli tiket tambahan mulai dari 25 ribu hingga 100 ribu rupiah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x