Kompas TV regional sulawesi

Bukit Baruga, Destinasi Wisata Off Road Dalam Kota

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 16:06 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Wisata bagi pecinta olahraga off road kini hadir di Makassar. Memiliki luas 7 hektar, kawasan off road terpadu Bukit Baruga, menawarkan sensasi wisata extrem pertama di tengah Kota Makassar.

Kawasan wisata baru kini hadir di Kota Makassar. Berbeda dengan tempat wisata pada umumnya yang menawarkan suasana santai dan bersih. Kawasan off road terpadu bukit baruga, menyajikan wisata off road yang biasa berada di luar kota, kini berada di tengah kota. Sirkuit balap off road berada tak jauh dari kawasan wisatan air Bugis Waterpark Makassar.

Kawasan off road terpadu yang memiliki luas 7 hektar ini, di desain sulit dilalui dan memberikan tantangan bagi para off roader. Pengelolaan kawasan bukit baruga antang, bilang kawasan ini di buka karena tingginya minat pecinta olaharaga extrem dan permintaan dari para off roader.

Event the mayor off-road exstreme pun digelar yang di ikuti puluhan off-roader professional. Hasilnya, mereka puas terlebih dengan tantangan di setiap trak baru. tak harus menunggu event offroad, area ini juga dibuka untuk umum. Kedepan, pecinta motor cros, mobile remote hingga atv juga dapat menikmati sensasi melaju di sirkuit off-road.

 

#wisataoffroad

#bugiswaterpark

#sirkuitbalap



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x