Kompas TV regional berita daerah

Menuju 2024, Ini Harapan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana

Kompas.tv - 1 Januari 2024, 13:41 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Satu hari jelang malam pergantian tahun baru 2023-2024, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengimbau warganya untuk tidak melakukan arak arakan dan bermain petasan atau kembang api di sembarang tempat.

Baca Juga: Gubernur Arinal Resmikan Gedung Pelayanan Kesehatan di RSUDAM

Meski begitu Eva tidak melarang warga untuk berkumpul merayakan malam tahun baru dengan catatan harus sama-sama menjaga kondusifitas keamanan lingkungan sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pergantian tahun 2023 ke 2024 Walikota Eva Dwiana juga memiliki harapan Kota Bandar Lampung bisa mempertahankan program-program yang dinilai sudah berjalan baik, selain itu Eva berjanji akan terus memperjuangkan kesejahteraan warganya.

Pemerintah Kota Bandar Lampung juga akan melakukan program kerja yang belum selesai di tahun 2023 sehingga harapanya di tahun 2024 seluruh program kerja tersebut bisa diselesaikan.

Walikota Eva Dwiana juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin bepergian saat malam tahun baru untuk dapat kembali mengecek dan memastikan rumah dalam kondisi aman.

#walikota #eva #tahunbaru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x