Kompas TV regional berita daerah

Muara Indah Beach Jadi Lokasi Pilihan Warga Berwisata

Kompas.tv - 25 Desember 2023, 12:32 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Lokasinya berada di Jalan Desa Suak Sidomulyo Lampung Selatan Lampung. Muara Indah Beach menyuguhkan suasana pantai yang asri dengan pasir putih dan bersih.

Baca Juga: Pelipatan Surat Suara, KPU Bandar Lampung Libatkan 100 Warga

Wajar saja, bila Muara Indah Beach kerap dijadikan sebagai salah satu lokasi wisata favorit bagi warga Lampung ataupun luar daerah yang sengaja datang untuk menikmati keseruan bermain air.

Pantai dengan ombak yang tidak begitu deras membuat siapapun yang datang ke tempat ini pasti tak kuat menahan diri untuk berenang, namun bagi anak-anak tetap harus dalam pengawasan orang tua.

Tidak hanya berenang, pengunjung yang datang ke Muara Indah Beach juga biasanya kerap melakukan berbagai aktivitas seperti makan bersama, bermain game hingga hanya sekedar berswafoto. Mengingat keindahannya yang sayang bila tidak diabadikan.

Muara Indah Beach juga bisa dikategorikan sebagai lokasi wisata ramah anak dikarenakan adanya wahana bermain khusus yang cukup aman.

Selain itu di pantai ini pengunjung juga bisa memperpanjang waktu keseruan liburan dengan menyewa cottage yang siapkan dengan harga permalam 400 ribu rupiah.

Untuk masuk ke kawasan Muara Indah Beach, pengunjung hanya dikenakan tarif masuk 20 ribu rupiah untuk sepeda motor dan 50 ribu rupiah untuk kendaraan roda empat.

Nah, bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama keluarga ataupun rekan kerja, Muara Indah Beach Sidomulyo Lampung Selatan sangat cocok jadi pilihannya. Tentu dengan suasana pantai asri penuh pepohonan rindang dan ramah anak ini, dapat memberikan kesan liburan dengan ketenangan.

#pantai #lamsel #liburan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x