Kompas TV regional jawa timur

Polisi Temukan Sisa Obat Nyamuk dan Pesan di Cermin

Kompas.tv - 12 Desember 2023, 21:01 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Dalam olah tempat kejadian perkara di lokasi bunuh diri sekeluarga, polisi menemukan sisa obat nyamuk dalam gelas.

Setelah geger penemuan  satu keluarga yang meninggal dunia diduga bunuh diri, polisi langsung melakukan olah TKP di rumah dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. 

Dalam olah TKP polisi menemukan sejumlah barang bukti, diantara adalah obat nyamuk dalam gelas yang diduga sisa diminum. Karena dalam penemuan jenazah ibu dan anak kondisi mulut dalam keadaan berbusa dan  mengeluarkan bau menyengat.

Selain itu menurut Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat, ditemukan juga pesan yang ditulis di cermin meja rias. 

Informasi sementara dari anak korban sebelum kejadian, kedua anak kembar tersebut tidur di kamar yang berbeda dengan kedua orang tuanya.

Namun sekitar pukul 3 dini hari, salah satu anak diajak oleh ayahnya ke kamar orang tuanya hingga ditemukan meninggal dunia bersama ibunya.

"Di TKP, kita menemukan di kaca meja rias pesan yang tulisannya identik dengan buku agenda milik saudara W-E," Katanya.

Sebelumnya, tiga anggota keluarga meninggal dunia dengan tragis, ibu dan anaknya meninggal dunia dengan mulut berbusa, sedangan sang ayah meninggal di rumah sakit dengan luka sayat di pergelangan tangan.

Peristiwa ini terungkap saat satu anak korban berteriak meminta tolong kepada tetangganya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x