Kompas TV regional papua maluku

Semangat Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim Berikan Ketahanan Energi Bagi Masyarakat

Kompas.tv - 11 Desember 2023, 21:44 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Perayaan Natal Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim berlangsung dengan penuh hikmat, tarian dan pujian dipersembahkan bagi Allah, sesuai tema kemulian bagi Allah dan dama sejahtera  di bumi. Natal kali ini juga karyawan menampilkan drama singkat.

Direktur keuangan Kilang Pertamina Internasional RU VII Kasim, Fransetya Hasudungan Hutabarat mengatan natal kali ini bisa membawa sukacita dan damai sejahtera bagi seluruh karyawan juga masyarakat yang ada di ring satu. Dimana khusus untuk karyawan dapat menambah semangat untuk memberikan ketahanan energi bagi masyarakat.


Sebagai bentuk penghargaan kepada para hambah Tuhan, Kilang Pertamina Internasional RU VII kasim juga memberikan bingkisan natal kepada hambah tuhan yang pernah melayani di kilang pertamina RU VII Kasim dan juga bingkisan natal bagi anak-anak dan masyarakat.


Sementara itu PJS General Manager RU VII Kasim, Simon Sitegar mengatakan, momen natal ini untuk menyatukan perbedaan yang ada dalam persatuan dalam perusahaan maupun dalam kegiatan perusahaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x