Kompas TV regional jawa barat

Yosef Diteriaki Emak-emak yang Menonton Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Biadab!

Kompas.tv - 22 November 2023, 11:30 WIB
yosef-diteriaki-emak-emak-yang-menonton-rekonstruksi-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-biadab
Yosep mengenakan baju tahanan menjalani rekonstusksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, pada Rabu (22/11/2023). (Sumber: KompasTV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

SUBANG, KOMPAS.TV - Mengenakan baju tahanan warna biru, Yosef yang merupakan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, dihadirkan penyidik kepolisian dalam rekonstruksi yang digelar pada hari ini, Rabu (22/11/2023).

Berdasarkan pantauan Breaking News KompasTV, Yosef yang juga mengenakan topi tampak menaiki sepeda motor matic di tempat kejadian perkara. 

Sambil menanti aba-aba dari penyidik kepolisian, Yosep tampak menunggu di depan rumah yang ditempati korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Polda Jabar Usut Ada 4 Polisi Masuk TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, dari Bintara hingga Perwira

Kehadiran Yosep di lokasi kejadian sontak membuat warga yang menonton jalannya rekonstruksi meneriaki tersangka pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Tidak jelas kata-kata yang dilontarkan oleh sejumlah wanita atau emak-emak kepada tersangka Yosef tersebut. Namun, mereka terus menyoraki Yosep.

“Huuu… senyam-senyum, memang biadab, biadab,” teriak emak-emak di lokasi kejadian. 

Polisi yang melakukan pengamanan di TKP pun sempat meminta kepada mereka yang menyaksikan jalannya rekonstruksi untuk tenang.

Selanjutnya, sejumlah polisi menggiring Yosep untuk masuk ke TKP. Mereka kemudian menuju lokasi samping rumah korban. Di sana, Yosep kembali duduk di atas motor matic.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Hadirkan Seluruh Tersangka, Bakal Peragakan 95 Adegan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x