Kompas TV regional berita daerah

Aksi Perampokan Uang Desa Dengan Modus Gembos Ban Digagalkan Warga

Kompas.tv - 7 November 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang perampok yang beraksi dijalan alternatif Sukabumi Bogor, berhasil ditangkap oleh warga. Aksi permapokan dengan modus gembos ban tersebut berhasil digagalkan, ketika salah seorang pelaku mengambil tas berisi uang puluhan juta rupiah di mobil aparat Desa Balaikambang, melalui jendela mobil. Kejahatan tersebut terjadi di Jalan Raya Sukabumi Bogor, tepatnya di Kampung Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Saat itu rombongan aparat Desa Balaikambang sudah mengambil uang sebesar 25 juta rupaih di salah satu bank di Kota Sukabumi. Diduga mobil merekapun sudah digembosi dan diikuti oleh pelaku yang berjumlah 4 orang. Saat masuk di jalur alternatif, mobil korbanpun gembos, lalu penumpang mobil semuanya keluar. Saat korban sibuk memperbaiki ban, dua orang pelaku yang menggunakan motor, mengambil tas berisi uang 25 juta didalam mobil melalui pintu jendela.

Beruntung aksi pelaku diketaui dan diteriaki oleh warga. Saat itu salah satu petugas desapun menendang pelaku dan terjatuh hingga uangnya berhasil kembali diambil. Namun tidak sampai disana, satu pelaku sebagai joki motor berhasil kabur. Sementara pelaku yang terjatuh dijemput oleh 2 pelaku lain menggunakan mobil. namun saat akan masuk mobil, pelaku yang berperan mengambil tas tersebut berhasil ditarik olrh warga dan dihakimi masa. sementara 2 pelaku dimobil berhasil kabur.

Saat ini pelaku diobati di RSUD Sekarwangi, dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh aparat Kepolisian di Polsek Cibadak. Dari tangan pelaku Polisi mengamankan sejumlah paku dan alat penggembos ban mobil. Hingga saat ini Polisi belum mau memberikan keterangan secara lengkap kepada awak media, dengan alasan masih melalukan pengejaran terhadap 3 pelaku lain yang berhasil lolos.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x