Kompas TV regional jawa timur

Diparkir di Halaman Ruko, Mobil Raib Dicuri

Kompas.tv - 25 Oktober 2023, 20:38 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah mobil milik warga Kota Malang yang biasa diparkir di halaman ruko hilang, aksi pencurian ini terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian mobil yang terekam CCTV ini terjadi di halaman sebuah ruko di Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. 

Luthfi Khotib, pemilik mobil menjelaskan, hilangnya mobil miliknya pertama kali diketahui oleh salah satu karyawannya yang tidur di dalam ruko. Saat itu karyawannya mendengar suara mobil yang dinyalakan saat keluar ruko, mobil sudah tidak ada.

Dari rekaman kamera CCTV pelaku berjumlah 2 orang, satu orang sebagai eksekutor dan seorang lagi berada di atas sepeda motor dan mengawasi kondisi sekitar.

"Dua orang, satu di motor, satu yang dibonceng itu eksekutor yang bobol mobil, lewat sungai jadi rukonya sebelah sungai pelaku gak lewat depan perumahan," Katanya 

Aksi pencurian ini juga sangat cepat. Pelaku hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk membobol mobil dan membawa kabur. Luthfi juga menjelaskan mobil yang biasa digunakan sebagai operasional katering dan aqiqah ini juga dilengkapi kunci tambahkan pada setir mobil.

Luthfi khotib telah melaporkan kejadian pencurian mobil yang ia alami ini ke Polsek Kedungkandang. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x