Kompas TV regional jawa barat

Ada Rara Pawang Hujan saat Olah TKP Pembunuhan di Subang: Saya Diminta Menerawang Keberadaan Golok

Kompas.tv - 25 Oktober 2023, 12:47 WIB
ada-rara-pawang-hujan-saat-olah-tkp-pembunuhan-di-subang-saya-diminta-menerawang-keberadaan-golok
Rara Istiati Wulandari Hadir di Olah TKP kasus Subang untuk menerawang keberadaan Golok. (Sumber: Tribun Jabar/ Ahya Nurdin)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Fadhilah

SUBANG, KOMPAS.TV - Ternyata ada paranormal Rara Istiati Wulandari saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, pada Selasa (24/10/2023).

Paranormal yang dikenal saat menjadi pawang hujan di Moto GP Mandalika 2022 tersebut datang ke TKP pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu atas inisiatif pribadi.

Saat berada di lokasi, tim penyidik Direskrimum Polda Jabar menyambut kedatangan Rara.

Tak hanya itu, Rara juga sempat diminta bantuan untuk mencari keberadaan golok yang diduga digunakan para tersangka untuk mengeksekusi korban.

Baca Juga: Keluarga Sudah Curiga Yosep Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia: Kenapa Danu Enggak Ngomong dari Dulu

Dalam kesempatan itu, Rara mengaku prihatin dengan kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang terjadi dua tahun lalu dan baru terungkap setelah ada tersangka yang menyerahkan diri.

"Saya datang ke TKP beberapa kali atas inisiatif sendiri, karena ikut prihatin atas kasus ini yang sudah dua tahun baru terungkap,” kata Rara di lokasi kejadian, Selasa (24/10/2023).

Menurut Rara, dirinya sempat dipanggil oleh penyidik kepolisian untuk membantu mencari keberadaan barang bukti berupa senjata tajam jenis golok. 

"Alhamdulillah, tadi saat di TKP, saya dipanggil pihak penyidik untuk ikut membantu menerawang keberadaan golok yang dicari," ujarnya dikutip dari TribunJabar.id.

Menurut Rara, barang bukti golok yang tengah dicari-cari oleh penyidik kepolisian sudah dibuang pelaku ke sungai. 

Namun demikian, Rara tak menyebut nama dan lokasi sungai tersebut di mana. Ia hanya berharap tersangka mengakui dan menunjukkan lokasi golok tersebut dibuang. 

Baca Juga: Hasil Olah TKP Ulang, Polisi Temukan Sarung Golok yang Diduga Dipakai untuk Eksekusi Tuti dan Amalia

"Cepat atau lambat mudah-mudah pelaku menunjukan golok tersebut dibuang ke mana," ucap Rara.



Sumber : Tribunjabar.id



BERITA LAINNYA


Opini

Ironi Stadion Olimpiade Berlin

13 Juli 2024, 15:05 WIB

Close Ads x