Kompas TV regional jawa barat

Keluarga Sudah Curiga Yosep Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia: Kenapa Danu Enggak Ngomong dari Dulu

Kompas.tv - 25 Oktober 2023, 11:33 WIB
keluarga-sudah-curiga-yosep-pelaku-pembunuhan-tuti-dan-amalia-kenapa-danu-enggak-ngomong-dari-dulu
Penyidik Dirkrimum Polda Jabar mendatangi TKP pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Kabupaten Subang, Sabtu (20/10/2023). (Sumber: Ahya Nurdin/Tribun Jabar)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Fadhilah

SUBANG, KOMPAS.TV - Pihak keluarga korban tidak kaget ketika polisi menetapkan Yosep sebagai tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, yang terjadi dua tahun silam.

Diketahui, selain Yosep polisi telah menetapkan satu orang tersangka lainnya bernama M Ramdanu alias Danu dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu.

Kakak kandung korban Tuti Suhartini, Lilis Sulastri, mengaku sudah menaruh curiga kepada Yosep sejak jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan di dalam mobil Alphard.

Baca Juga: Hasil Olah TKP Ulang, Polisi Temukan Sarung Golok yang Diduga Dipakai untuk Eksekusi Tuti dan Amalia

Menurut Lilis, pihak keluarga sudah menemukan sejumlah kejanggalan pada diri Yosep. Karenanya, keluarganya tidak terkejut ketika polisi menjadikan Yosep sebagai tersangka.

"Sebenarnya dari awal kami sudah curiga karena sebelum kejadian itu ada kejanggalan-kejanggalan yang dilakukan oleh Yosep. Jadi enggak terlalu kaget lah," kata Lilis di Subang, Jawa Barat, pada Selasa (24/10/2023).

Ia mengaku senang sekaligus sedih kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amalia terungkap setelah dua tahun lamanya tidak menemui terang.

Namun demikian, ia kecewa dengan Danu yang baru mengaku sekarang ini.

“Antara senang dan sedih, senangnya masalah ini bisa terungkap, kecewanya kenapa Danu dari dulu enggak ngomong,” ujarnya dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut Lilis, suami dari adik kandungnya itu sangat jahat karena tega membunuh istri pertama Tuti Suhartini dan anak gadisnya. 

Baca Juga: Hasil Olah TKP Ulang Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang, Polisi Sebut Pengakuan Danu Cocok



Sumber : Kompas TV/Tribunnews.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x