Kompas TV regional bali nusa tenggara

Sunset Point Amed Bali, Jelajahi Tempat Romantis di Bali dari Balik Gunung dan Laut

Kompas.tv - 16 Oktober 2023, 09:03 WIB
sunset-point-amed-bali-jelajahi-tempat-romantis-di-bali-dari-balik-gunung-dan-laut
Pemandangan Menakjuban Sunset Point Amed Bali. (Sumber: dok. Mahagiri Resorts and Villas)
Penulis : KompasTV Dewata

KOMPASTV, BALI - Bali telah lama menjadi tujuan eksotis yang sangat populer untuk wisatawan dari seluruh dunia. Alamnya yang memukau, budayanya yang kaya, serta keramahannya terhadap wisatawan menjadikan alasan mengapa pulau ini terus menjadi pesona tersendiri. Tak hanya itu, kombinasi semua elemen ini juga menjadikan Bali sebagai destinasi romantis yang wajib masuk ke bucket list liburan Anda.

Keindahan pantai di Bali tidak hanya dimiliki oleh Bali Selatan saja yang meliputi Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Tanjung Benoa, Uluwatu dan Nusa Dua. Namun, jika ingin merasakan pengalaman romantis yang berbeda, berkunjunglah ke Bali bagian Timur. Di sana ada banyak sekali destinasi menarik yang akan membuat Anda terpukau. Salah satunya adalah Sunset Point Amed Bali di kawasan Amed Kabupaten Karangasem property yang bernaung di bawah Mahagiri Resorts and Villas.

Sunset Point Amed Bali merupakan Day Club dan Restaurant dengan  spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan di Bali. Disana anda bisa juga melihat Sunrise, Gunung, Teluk, Pantai, dan Infinity Pool secara langsung keindahan melalui satu venue yang tidak dapat Anda temukan di tempat manapun.

"Sebagian besar menyaksikan sunset itu di pantai/laut, tapi kali ini sunset dapat di lihat di balik Gunung Agung dan laut menjadi satu yang sangat instagramable dan spektakuler," ujar I Dewa Ayu Rikha Yunita Ray selaku owner Representative Mahagiri Resorts and Villas.

"Disana kami juga sedang menyelesaikan pembangunan tahap kedua yaitu resort yang masih on progress. Namun, pengunjung saat ini tetap bisa enjoy sunset, enjoy jemeluk bay, infinity pool beserta makanan nya yang lezat," katanya.

(Sumber: dok. Mahagiri Resorts and Villas)

Pengalaman Romantis yang Tak terlupakan

Selain bisa menikmati sunset di balik gunung dan laut, Sunset Point Amed Bali juga menyuguhkan aktivitas serta pengalaman romantis yang tak terlupakan seperti sunset on the boat dimana para pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam dengan menggunakan boat di tengah laut.

"Jadi kalau ingin menikmati sunset, bisa menggunakan boat. Kami akan menyediakan minuman dan makanan yang bisa Anda nikmati di atas boat bersama pasangan sambil melihat matahari terbenam," tutur Rikha.

Tak sampai disitu saja, pengalaman atau aktivitas seru lainnya yang bisa Anda rasakan saat mengunjungi Sunset Point Amed Bali yakni aktivitas snorkeling atau menyelam untuk menyaksikan keindahan bawah laut Bali yang spektakuler.

“Iya ini memang tempat romantis untuk menyaksikan sunset,” ujarnya.

(Sumber: dok. Mahagiri Resorts and Villas)

Tempat Chill Romantis dan Makanan Lezat

Berburu pemandangan matahari terbenam di Sunset Point Amed akan menjadi pengalaman yang lebih lengkap dan tak terlupakan jika Anda menambahkan hidangan lezat dalam pengalaman tersebut. Tersedia dua venue yakni, Viewing Deck dan Indoor Lounge yang bisa Anda pilih sambil mencicipi lezatnya aneka hidangan yang ada di Day Club dan Restaurant.

Viewing Deck di Sunset Point Amed Bali merupakan tempat yang tepat untuk menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan pantai dan laut yang menakjubkan. Tak hanya itu saja, di Viewing Deck memiliki desain yang terbuka dengan kursi-kursi tinggi yang langsung menghadap laut, sehingga Anda bisa duduk santai dan menikmati minuman dari bar. Di lokasi ini juga menawarkan suasana tropis yang santai dan cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x