Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Korban Meminta Pelaku Dihukum Seberatnya

Kompas.tv - 11 Oktober 2023, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kedua orangtua korban penganiayaan hingga tewas oleh kekasihnya berinisial GRT di Kampung Gunung Guruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hingga saat ini masih diselimuti duka yang mendalam atas meninggalnya Dini Sera Afrianti, 29 tahun. Anak keempat dari enam bersaudara ini meninggalkan seorang anak laki laki yang kini berusia 12 tahun. Korban sendiri meninggalkan kampung halamannya sejak anak semata wayangnya berusia 4 bulan untuk mencari pekerjaan. Korban mencari keberuntungan hingga ke Surabaya demi membahagiakan orangtua dan anaknya.

Pihak keluarga hanya bisa memantau dari media sosial milik korban dan sesekali berkomunikasi. Namun, kini korban kembali ke sukabumi dalam kondisi meninggal dunia akibat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh kekasihnya berinisial GRT di sebuah mall di Surabaya. Pelaku sendiri kini sudah ditetapkan tersangka oleh Kepolisian dan pihak keluarga berharap pelaku yang merupakan anak anggota DPR RI dihukum berat sesuai perbuatannya.

Kini korban Dini Sera Afrianti sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah duka. Keluarga dan sang anak semata wayangnya yang berdoa dipemakaman masih dibalut kesedihan dan tak menduga korban meninggal dunia akibat penganiayaan yang diduga dilakukan kekasihnya.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x