Kompas TV regional sulawesi

TNI Gelar Pameran Alutsista Di Anjungan Losari Jelang HUT TNI 78

Kompas.tv - 3 Oktober 2023, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tentara nasional Indonesia atau tni menggelar pameran alat utama sistem persenjataan atau alutsista di anjungan pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan. Pameran alutsista ini pun menarik warga terutama anak-anak yang ingin melihat secara langsung sistem persenjataan TNI.

Tentara nasiona Indonesia atau TNI, tahun ini kembali menggelar pameran alat utama sistem persenjataan atau alutsista di anjungan pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan. Warga yang ingin melihat langsung pameran ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

Beberapa warga yang datang terlihat ikut membawa anak meraka untuk melihat langsung persenjataan yang dimiliki TNI. Di pameran alutsista ini, dipamerkan sejumlah persenjataan tni dari angkatan darat, laut dan udara seperti, senjata ringan dan berat, kapal, mobil, taktis bahkan tank.

Beberapa pengunjung yang datang, kagum dengan persenjataan yang dimiliki TNI, lantaran selama ini mereka hanya bisa melihat melalui televisi, namun kini mereka bisa melihat secara langsung persenjataan TNI.

Beberapa pengunjung yang datang tidak hanya melihat namun beberapa dari mereka meyempatkan diri berfoto, bahkan beberapa pengunjung mencoba untuk naik ke atas mobil tank. Menurut rencana pameran alutsista ini akan digelar hingga tiga hari.

#tni

#pameran

#pantailosari



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x