Kompas TV regional berita daerah

Polres Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Kompas.tv - 18 September 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak 40 siswa yatim piatu di Sekolah Dasar Negeri Cilangla, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, mendapatkan batuan perlengkapan sekolah dan buka baca, oleh Polres Sukabumi Kota. Bakti sosial ini dilakukan bersama pengurus Bahayangkari, Polres Sukabumi Kota.

Polri peduli di SDN Cilangla dengan memberikan bantuan paket buku bacaan, alat tulis, tas dan seragam sekolah kepada anak-anak yatim piatu yang bersekolah di SDN Cilangla. Kapolres Sukabumi Kota Akbp Ari Setyawan Wibowo, mengatakan, bantuan peralatan sekolah ini dapat bermanfaat bagi para siswa sehingga mampu mengikuti proses belajar mengajar di sekolah dengan baik.

Sementara Kepala SD Negeri Cilangla mengapresiasi terhadap kegiatan bakti sosial polri peduli yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota. Karena baksos ini sangat baik untuk siswanya agar lebih dekat dengan Kepolisian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x