Kompas TV regional jawa barat

Polisi Kembali Periksa Saksi Kasus Pembunuhan Ibu & Anak di Subang

Kompas.tv - 13 September 2023, 15:36 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV -  Proses penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas di dalam bagasi mobilnya, di Jalan Cagak Subang pada 18 agustus 2021 masih terus dilakukan penyelidikan oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Jabar dan Polres Subang. 

Pemeriksaan saksi kembali dilakukan oleh tim penyidik Polda Jabar, saksi yang dimintai keterangan tersebut yakni saksi lama dan saksi baru.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, sejauh ini sudah ada 23 saksi yang telah dimintai keterangan oleh penyidik. Para saksi dimintai keterangan tambahan oleh tim penyidik, dan identitas dari para saksi sendiri masih dirahasiakan untuk kepentingan penyelidikan kasus tersebut. 

Kasus penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang sendiri telah berjalan selama dua tahun. Tim penyidik Polda Jabar dan Polres Subang terus berusaha mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Ratusan saksi telah dimintai keterangan, bahkan sketsa mirip terduga pelaku sempat disebarkan namun belum membuahkan hasil.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:
IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/
Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat
Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=61551016889160
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x