Kompas TV regional berita daerah

Lanal Gorontalo Raih Penghargaan Terbaik III Sebagai Lanal Teladan Pada Peringatan HUT TNI AL ke-78

Kompas.tv - 12 September 2023, 09:07 WIB
lanal-gorontalo-raih-penghargaan-terbaik-iii-sebagai-lanal-teladan-pada-peringatan-hut-tni-al-ke-78
Upacara Peringatan HUT TNI Angkatan laut yang dipusatkan di Surabaya ini, dipimpin langsung TNI Laksamana TNI Yudo Margono sebagai inspektur upacara (Sumber: Lanal Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV – Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 78 tahun 2023 dilaksanakan di Surabaya, Membawa kebanggaan tersendiri bagi Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Gorontalo.

Pada moment Tersebut Lanal Gorontalo yang dikomandani Letkol Laut (P) Indragiri Yani, memperoleh Pengharaan terbaik III Sebagai Lanal Teladan tahun 2023.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali kepada Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani di Dermaga Ujung, Surabaya.

Penghargaan Lanal Teladan sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pimpinan TNI AL terhadap Lanal yang secara optimal telah melaksanakan tugas maupun fungsinya dan dinilai dari beberapa aspek antara lain, bidang Logistik dan Material, Personel, Operasi dan Latihan, Administrasi, serta Kebersihan Lingkungan Kerja.

Sementara itu Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani yang hadir dalam upacara tersebut mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas serta profesionalisme seluruh Prajurit Lanal Gorontalo sehingga dapat meraih Juara III Lanal Teladan Tahun 2023.

Baca Juga: Wapres Maruf Amin Minta Media Jaga Nalar Rasional Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Upacara Peringatan HUT TNI Angkatan laut yang dipusatkan di Surabaya ini, dipimpin langsung TNI Laksamana TNI Yudo Margono sebagai inspektur upacara, serta dihadiri oleh Kapolri, KSAD, KSAL dan KSAU serta Para Mantan KSAL.

Pada Upacara Tersebut juga menampilkan berbagai atraksi dari pajurit TNI, Mulai dari demo ketangkasan,pertunjukan seni bela diri,tarian daerah, parade hingga defile.

 

#tnial

#tni_angkatan_laut

#huttnial

#lanalgorontalo

#gorontalo

#lanalterbaik

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x